11 Kemenangan Secara Beruntun Sudah Dicapai Arsenal

Kemenangan Yang Diraih Arsenal Sudah Mendekati Pecah Rekor Baru Untuk The Gunners.

Senengbola.com – Hasil yang dituai dalam laga Champions League 2018 di matchdaynya ke 3 Arsenal berhasil melanjutkan kemenangannya yang menyentuh angka ke-11. Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini ‘11 Kemenangan Secara Beruntun Sudah Dicapai Arsenal‘. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Terpercaya pastinya.

Baca juga : Hasil Liga 1 : Persipura Harus Takluk dari Persija 1-2

 

Seneng Bola Banget – 11 Kemenangan Secara Beruntun Sudah Dicapai Arsenal

Arsenal mendapat kemenangan beruntunnya yang ke-11 ini didapatkan dari laganya melawan sporting di Estadio Jose Alvalade, Jumat (26/10/2018), Arsenal mampu menang tipis 1-0 berkat goal tunggal Danny Welbeck.

Itu jadi kemenangan ke-11 yang dibukukan Arsenal secara berturut-turut di semua kompetisi sejak akhir Agustus. Dicatat oleh Opta, itu merupakan rentetan kemenangan terpanjang The Gunners sejak Oktober 2007. Kala itu mereka menang 12 laga beruntun.

Arsenal kini butuh tiga kemenangan lagi untuk menyamai rekor kemenangan beruntun yang pernah mereka buat. Rekor kemenangan beruntun yang pernah diukir The Gunners adalah 14 laga berturut-turut yang dicatatkan pada September-November 1987.

Baca juga : Berkat Shaqiri, Liverpool Pesta Goal Atas Red Star Belgrade

Namun manajer Arsenal, Unai Emery, tak ingin timnya berpikir terlalu jauh soal rekor tersebut. Ia meminta Pierre-Emerick Aubameyang dkk untuk fokus menghadapi pertandingan satu per satu.

“Tiga pertandingan, itu banyak. Kami cuma berpikir soal pertandingan berikutnya melawan Crystal Palace. Kami juga menikmati setiap momen bersama suporter kami,” ujar Emery seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya menikmati melanjutkan pekerjaan ini, proses kami. Mereka (suporter) punya tuntutan tinggi karena setiap laga tidak mudah untuk kami.”

“Secara historis ini sangat sulit untuk kami dan saya tahu itu. Kami berpikir soal tiga poin di Crystal Palace tapi kami tahu sangat sulit menang di sana. Bagi kami, menang lagi adalah apa yang kami inginkan, tapi kami tahu itu tidak mudah dan kami bisa kalah,” imbuh Emery.

Menang atas Sporting, The Gunners mantap di puncak klasemen Grup E dengan sembilan poin dari tiga pertandingan.

BERITAGOALINDONESIA.COM

UEFA League Cup