Kualitas Cristiano Ronaldo Sudah Turun, Ujar Pelatih Legendaris Juventus

Cristiano Ronaldo Sekarang Bermain Untuk Juventus, Permainannya Berbeda Saat Ronaldo di Madrid

Senengbola.comMarcello Lippi sebagai mantan pelatih Juventus, tidak memiliki keraguan sama sekali dengan kualitas Cristiano Ronaldo.  Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini ” Kualitas Ronaldo Sudah Turun, Ujar Pelatih Legendaris Juventus “. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Terpercaya pastinya.

Baca juga : Tembus Keposisi Empat, AC Milan diminta Tidak Sombong

 

Seneng Bola Banget – Kualitas Cristiano Ronaldo Sudah Turun, Ujar Pelatih Legendaris Juventus

Marcello Lippi merasa bahwa pemain di posisi penyerang portugal tersebut sudah tidak seperti di kala ia membela Real Madrid dulu. Juventus yang sukses telah menyewa jasa Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim 2018/2019 lalu.

Untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo yang telah meraih Ballon d’Or lima kali itu, manajemen Bianconeri harus mengeluarkan uang sebesar 100 juta uero yang dibayar dalam dua musim.

Keraguan sempat menyelimuti benak penggemar Juventus setelah sang penyerang gagal mencetak gol di tiga laga pertamanya. Namun, usai mencetak gol perdananya kala bertemu Sassuolo, perlahan ia mulai menemukan ketajamannya kembali.

Cristiano Ronaldo Tak Seperti Dulu

Walau demikian, Marcello Lippi masih merasakan sedikit keraguan atas performanya. Dalam pandangan pelatih legendaris tersebut, Ronaldo tidak tampil seperti waktu masih membela Real Madrid dulu.

“Mungkin Ronaldo yang ini tidak begitu sama dengan yang di Madrid, tetapi dia membuat dirinya sendiri seperti pemain utama Juventus,” ujar Lippi kepada Corriere dello Sport.

“Dia dengan cepat menunaikan bagiannya dan rekan setimnya menyambutnya dengan sangat baik. Menyadari kehebatannya di lapangan. Jika dia kurang produktif, setidaknya hingga sekarang, itu karena dia melawan sepak bola bertahan,” lanjutnya.

Cristiano Ronaldo Duet dengan Dybala

Salah satu hal yang ditunggu dari penggemar Juventus adalah perpaduan antara Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Untuk hal ini, Lippi cukup yakin bahwa keduanya akan menemukan titik temunya seiring berjalannya waktu.

“Paulo Dybala? Keduanya bagus dan pemahaman satu sama lain akan terus berkembang seiring berjalannya waktu,” tandasnya.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus masih melakukan uji coba taktik untuk bisa mengakomodir keduanya. Belakangan ini, Dybala dan Ronaldo sering diposisikan di sayap dengan Mario Mandzukic sebagai striker utama.

BERITAGOALINDONESIA.COM

Liga Italia