Dortmund Terus Melaju Di Bundesliga

Kalahkan Werder Bremen 2-1, Dortmund Teruskan Laganya Tanpa Kekalahan

Senengbola.com – Borussia Dortmund terus melaju dengan melanjutkan catatan apiknya tak terkalahkan di Bundesliga musim 2018/2019. Die Borussen berhasil menang 2-1 atas tamunya Werder Bremen.

Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Dortmund Terus Melaju Di Bundesliga”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agen jasa bola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca jugaHasil Liga Inggris : Manchester City Tundukan Everton 3-1

Seneng Bola Banget – Dortmund Terus Melaju Di Bundesliga

Laga ini digelar di Signal Iduna Park, Minggu (16/12/2018) dinihari WIB, Dortmund Vs Bremen berjalan cukup seimbang. Hal itu tampak dari statistik yang dilansir oleh Whoscored.

Penguasaan bola Dortmund ada di angka 52 persen. Soal peluang, tim asuhan Lucien Favre itu memmbukukan sebanyak 16 tembakan, lima kali lebih banyak dibandingkan tim tamu.

Goal pertama pada laga itu tercatat atas nama Paco Alcacer pada menit ke-18. Umpan tendangan bebas dari Raphael Guerreiro bisa diselesaikan dengan tandukkan.

Baca jugaPrediksi Liga Inggris : Liverpool Vs Manchester United 16 Desember 2018

Sembilan menit berselang, Marco Reus mampu membukukan namanya di papan skor meneruskan umpan tarik dari Jadon Sacho.

Bremen memperkecil ketertinggalan dengan goal dari Max Kruse pada menit ke-35. Tendangan dari luar kotak penalti Kruse menghujam masuk ke gawang Dortmund.

Di babak kedua tak ada goal tambahan yang tercipta. Dortmund setidaknya melepaskan 6 tembakan untuk mengancam gawang Bremen. Sementara itu, Bremen setidaknya empat kali melepaskan percobaan.

Dengan hasil ini, Dortmund masih belum terkalahkan dalam 15 pertandingan di Liga Jerman. Dortmund mencatatkan 12 kemenangan dan tiga hasil imbang. Dortmund ada di posisi pertama dengan raihan 39 poin. Sementara itu, Bremen ad adi posisi kesembilan dengan koleksi 21 angka.

BERITAGOALINDONESIA.COM“?

Liga Jerman