Witan Dan Rivaldo Dua Gelandang Kebanggaan Indonesia

Dua Gelandang tajam Timnas Garuda Nusantara ini diharapkan bermain bagus saat melawan Timnas Jepang.

Senengbola.com – Timnas Indonesia punya dua gelandang yang tajam dalam bermain di lapangan hijau, Witan Sulaeman dan Todd Rivaldo Ferre. Performa bagus kedua gelandang ini diharapkan bisa muncul kembali disaat Garuda Muda melawan Jepang.

Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini ” Witan Dan Rivaldo Dua Gelandang Kebanggaan Indonesia “. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Terpercaya pastinya.

Baca juga : Prediksi La Liga : Barcelona Vs Real Madrid 28 Oktober 2018

 

Seneng Bola Banget –  Witan dan Rivaldo Dua Gelandang Yang Diharapkan Bisa Membawa Indonesia Sampai Piala Dunia

Laga antara Jepang Vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (28/10/2018) pukul 19.00 malam WIB. Pertandingan ini bukan sekedar perempatfinal Piala AFC U-19 2018 biasa, berikut juga perebutan tiket ke Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Pemain andalan Indonesia, Egy Maulana Vikri, belum bisa dipastikan bermain menatap laga krusial itu. Dia mengalami masalah pada otot paha kanannya.

Indonesia mampu membukukan sebanyak sembilan gol di fase grup Piala Asia U-19 2018. Sebanyak 2/3-nya tercatat atas nama dua pemain. Witan dan Rivaldo Ferre sama-sama membukukan tiga gol.

Baca juga : Hasil Piala AFC U-19 2018 : Indonesia Vs UEA

Witan mencetak dua gol ke gawang Taiwan, satu lainnya saat menentukan kemenangan Indonesia atas Uni Emirat Arab dengan skor 1-0. Sementara itu, Rivaldo Ferre membukukan hat-trick saat Indonesia takluk 5-6 dari Qatar.

Sejauh ini, Witan dicatat situs AFC menorehkan 5 tembakan mencapai bidang, 1 melenceng, 1 diblok, dan bisa tiga kali menciptakan peluang dalam 3 pertandingan.

Rivaldo Ferre mencatatkan 4 tembakan on target, 1 tak menemui bidang, dua percobaan diblok, dan empat kali mengkreasi peluang mencetak gol.

Andai Egy tak bisa dimainkan, peran Witan dan Rivaldo Ferre untuk serangan Indonesia akan kian penting. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Rivaldo Ferre selalu menjadi pengganti.

Rivaldo Ferre mengganti Muhammad Rafli Mursalim saat Indonesia melawan Taiwan dan Qatar. Dia mengganti Hanis Saghara saat Indonesia vs UEA. Sementara Witan selalu bermain penuh dalam tiga laga Indonesia.

BERITAGOALINDONESIA.COM

Piala AFC U-19 2018