Target Liverpool Bermain Tanpa Kebobolan di Anfield Stadium

Bermain Clean Sheet di Anfield Saat Menjamu Napoli Dini Hari Nanti (12/12)

Senengbola.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp mempunyai tantangan berat saat timnya harus bermain clean sheet saat menjamu Napoli dini hari nanti, di laga lanjutan Liga Champions. Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Target Liverpool Bermain Tanpa Kebobolan di Anfield Stadium”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agen jasa bola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca jugaWow Ronaldo Tantang Messi Bermain di Serie A

Seneng Bola Banget – Target Liverpool Bermain Tanpa Kebobolan di Anfield Stadium

Satu goal dari Napoli bisa saja membuat Liverpool merana dan mengemasi koper mereka dari Liga Champions, kala kedua tim bertemu di Anfield.

Liverpool akan berhadapan dengan Napoli pada matchday terakhir Grup C, Rabu (12/12/2018). Dalam laga ini Liverpool wajib menang jika ingin lolos ke fase gugur.

The Reds kini menempati peringkat ketiga di Grup C dengan enam angka tertinggal dua angka dari Paris Sait-Germain di urutan kedua dan tiga angka dari Napoli sebagai pemuncak klasemen.

Baca jugaBagi Cristiano Ronaldo Juventus Berbeda Dengan Real Madrid

Hal ini membuat mereka harus menang 1-0 di laga kontra Napoli untuk memastikan lolos ke fase gugur. Kemenangan 1-0 akan membuat head to head Liverpool dan Napoli akan imbang setelah pada pertemuan sebelumnya di markas Napoli, The Reds kalah 0-1.

Head to head yang imbang ini membuat penentuan peringkat di klasemen antara Napoli dan Liverpool akan ditentukan oleh selisih goal dan produktifitas goal. The Reds punya catatan lebih apik dalam hal ini ketimbang Napoli.

Target Liverpool Diatas Lapangan

Namun skenario bisa berubah menjadi sulit bagi Liverpool jika I Partenopei mampu mencetak goal ke gawang Alisson. Jika itu terjadi perjuangan The Reds bakal lebih terjal untuk lolos ke fase gugur. Ini terjadi karena mereka harus menang dengan selisih dua goal agar head to head mereka tak kalah dari Napoli.

Kondisi tersebut membuat Juergen Klopp mengungkapkan bahwa jika Napoli mencetak goal The Reds bakal berada pada situasi yang sulit.

“Jika mereka mencetak goal maka kita harus mencetak goal kedua dan ketiga dan itu adalah pekerjaan yang sangat sulit untuk dilakukan. Kami sudah tahu itu. Sekarang kami harus melakukan pekerjaan itu,” ujar Klopp seperti dikutip dari Mirror.

Baca jugaHasil Liga Inggris : Chelsea Lumat Manchester City 2-0

“Kami semua tidak pernah 500 kali dalam situasi di mana 1-0 bagus tapi 2-1 tidak, 3-1 bagus lagi tetapi 3-2 tidak.”

“Ini adalah perpaduan yang benar-benar baik dan membuat laga akan menjadi emosional. Itu harus kami hadapi dan kami harus tampil apik di lini belakang agar hal ini tak terjadi.”

“Itu pekerjaan besar yang harus dilakukan tetapi anak-anak telah bermain berkali-kali dan juga tampil bagus. Kami tahu bagaimana menjadi kuat dan agresif,” ungkap Klopp menambahkan.


BERITAGOALINDONESIA.COM“?

UEFA Champions League 2018/2019