Fakta Transfer Paul Pogba Tercuat di Mata Publik

Seorang Jurnalis Buka Suara Tentang Fakta Transfer Paul Pogba

Senengbola.com – Paul Pogba didatangkan oleh Manchester United ternyata bukan karena keinginan Jose Mourinho. Setan Merah membelinya untuk bisnis semata.

Kesempatan kali ini kami sebagai crew dari senengbola.com, merangkum berita terkini “Fakta Transfer Paul Pogba Tercuat di Mata Publik”. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Nasional maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim Senengbola.com menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi dari agen jasa bola terpercaya dan terbesar, BeritaGoalIndonesia pastinya.

Baca jugaDimitar Berbatov Sarankan Harry Maguire Untuk Manchester United

Seneng Bola Banget – Fakta Transfer Paul Pogba Tercuat di Mata Publik

Manchester United mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada musim panas 2016 dengan nilai transfer mencapai 89 juta pound sterling. Pogba memecahkan rekor transfer saat itu.

Pembelian Pogba dilakukan, beberapa saat setelah MU menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer anyarnya. Ketika itu Mourinho direkrut The Red Devils untuk menggantikan Louis van Gaal.

Tidak seperti di Juventus, Pogba belum memberikan kesuksesan untuk MU, khususnya di Liga Inggris. Gelandang asal Prancis itu bahkan sempat bersitegang dengan Mourinho.

Baca juga : Juventus Lebih Memilih Ruben Neves Ketimbang Paul Pogba?

Seorang Jurnalis Dari Teman Maurinho Pun Angkat Bicara

Teman dekat Mourinho yang juga seorang jurnalis, Eladio Parames, buka suara terkait niat awal MU merekrut Pogba. Ia mengklaim pemain bernomor 10 itu dibeli memang bukan untuk membantu Mourinho, melainkan bisnis semata.

“Bukan kebetulan jika keduanya mendapat kritikan dari beberapa pelatih. Tentu saja ada yang akan bertanya apakah orang yang mempekerjakan mereka tidak tahu seperti apa kepribadiannya,” tulis Parames, seperti dilansir Express.

“Kadang ada alasan di luar olahraga dari para direksi klub yang tidak disetujui oleh pelatih, sebuah perjudian untuk mendatangkannya. Pogba sangat bernilai di pasar iklan, saking bernilainya sehingga hanya dalam waktu enam bulan United telah balik modal apa yang telah mereka investasikan padanya,”

Baca juga : Target Liverpool Bermain Tanpa Kebobolan di Anfield Stadium?

“Namun, tanpa ‘pekerja’ seperti Blaise Matuidi dan N’Golo Kante di sisinya, dia hampir tidak bernilai di lapangan,” tuturnya.

Parames mengungkapkan, Mourinho sebenarnya lebih ingin mendatangkan gelandang lain ketimbang Pogba. Namun permintaan tersebut ditolak oleh Direksi United, Ed Woodward.

“United tidak memberi Mourinho hal yang diinginkannya meskipun ada saran yang diberikan kepada Woodward musim panas lalu. Sebagai hasilnya, kami harus melihat Nemanja Matic dan Scott McTominay bermain sebagai bek tengah melawan Southampton,”

“Dan Mourinho harus menyaksikan Pogba menjadi pemain yang paling sering kehilangan bola di semua pertandingan Premier League musim ini. Rekor yang hebat!” kata Parames menyinggung penampilan buruk Pogba musim ini.

BERITAGOALINDONESIA.COM“?

Liga Inggris